Aksi Kebaikan

Bulan ramadhan memang bulan yang sangat ditunggu, sangat langka dan sangat istimewa.
Rasa untuk berbagipun sangat tinggi. Maka manfaatkanlah momentum kebaikan ini. 
Entah dibilang apapun tapi kembalikan pada niat pribadi.
Kami melakukan ini bukan dari organisasi manapun. Jadi blusukan ini bukan semata-mata pencitraan. Hanya saja kami sadar bahwa momentum kebaikan harus dibiasakan.
Beberapa bertanya, ini apa? Dari mana? Dari kami yang ingin berbagi. Kami bukan dari partai atau organisasi manapun pak/bu.
Waah terimakasih dek, terimakasih.
Sempat juga menyaksikan kakek tua yang ingin membeli makan tapi sudah habis, alhamdulillah kebetulan. Itulah kesempatan yg sangat tepat. Kami langsung berbagi dan ada rasa haru bahagia yang begitu luar biasa.
Kami siapa? Kami hanya pemuda/i yang sedang reunian dan mengadakan buka bersama. Iya kita pernah sekelas sewaktu bersekolah di SMAN 1 Babelan. Kami tentu rindu dengan kenangan semasa sekolah dulu. Alhamdulillah pertemuan kami sekaligus untuk aksi kebaikan.
Lalu bagaimana dengan ada kebaikan tapi untuk kepentingan organisasi atau partai. Bagi pribadi tidak masalah. Karena kebaikan yang terorganisir lebih baik.

Maka mari dalam keadaan apapun kita berusaha berbagi. Bersyukurlah atas rasa peduli pada sesama yang sudah ada dikalbu kita.
Note: X.8 Alumni SMAN 1 Babelan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pertemuan