Pertemuan


Setiap hari dalam hidup pasti bertemu dengan sesorang. Entah sudah biasa, jarang, baru dikenal atau bahkan hanya sekedar melihat.
Manusia yang memang makhluk sosial harus tau bagaimana lingkungan sekitar. Karena takan mungkin ada yg bisa bertahan seorang diri. Sudah fitrah kita semua saling membutuhkan satu sama lain. Walau kadang menyebalkan dengan tingkahnya tapi lebih menyedihkan ketika tak berada didekatnya. Intinya kita saling butuh. Jangan merasa bangga akan kehebatan diri karena setiap manusia unik dan ada keunikan masing-masing yang kamu punya dan tidak tapi orang lain punya.
Pertemuam dengan seseorang yang baru dikenal mungkim terasa canggung. Tapi pernahkah mengalami baru bertemu, baru kenal dengan waktu yang singkat kita sudah saling berbagi kisah dan tertawa bersama.
Bahkan pertemuan yang sebentar meninggalkan kerinduan yang mendalam.
Pernahnya sudah lama bertemu bahkan ada ditempat yang sama dalam beberapa waktu namun ketika perpisahan biasa saja dan meningglkan kerinduan?
Inilah tentang pertemuan iman kita. Bukan lamanya raga ini bertemu tapi iman yang saling menyapa hingga kita mersa dekat tnpa butuh waktu lama. Hingga bisa merindu padahal belum berpisah.
Maka pertemuan hubungkan lah dengan iman. Sehingga selalu ada yg terkait antara kita karena iman yang saling menyapa. Ada do'a-do'a yang terpanjatkan walau tak diminta.
Ya ketika iman berperan dalam segala kehidupan

By: Della Fauziyah 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Aksi Kebaikan